Sukses

Pecah Pembuluh Darah, Hamdan ATT Optimistis Sembuh

Kondisi Hamdan ATT berangsur membaik.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut ‎senior Hamdan ATT masih menjalani perawatan intensif. Pria 68 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit usai mengalami pecah pembuluh darah minimal. Setelah dirawat sekitar dua pekan, kondisi Hamdan ATT berangsur membaik.

 Hamdan ATT. Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

"Sudah membaik secara keseluruhan. Dokter juga sudah mengizinkan pulang dari kemarin. Cuma kondisi yang di kepala bapak itu belum (pulih). Bapak jadi masih sulit duduk dan berdiri, jadi kami belum tahu kapan akan pulang," ujar anak Hamdan ATT, Ais saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (4/7/2017).

Perkembangan positif itu tak lepas dari semangat dan doa orang terdekat Hamdan ATT. Selama terbaring di rumah sakit, pelantun lagu "Termiskin di Dunia" itu juga sering dibesuk para sahabat.

"Banyak yang besuk. Ada Bang Opick Kumis dan teman-teman d'Academy. Mereka kasih semangat dan doa untuk bapak," kata Ais.

 Hamdan ATT dirawat di RS Polri (Instagram/@realhamdan.att)

Kunjungan para sahabat pun membuat Hamdan ATT semakin bersemangat untuk sembuh. "Dia semangat sembuhnya kuat banget, makanan di rumah sakit pun selalu habis. Karena dia memang ingin banget sembuh," ucapnya. (Ras)

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.