Sukses

Jelang Nikah, Sammy Simorangkir Masih Sibuk Kerja

Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw akan berlangsung di Bali pada akhir Juli 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw akan terjadi pada akhir Juli 2017, di Pulau Dewata, Bali. Mendekati hari H, tentu segala bentuk persiapan sudah hampir selesai.

"Ya tinggal dikit lagi sih, 85 persen kayaknya sudah, kayaknya, ya. Aku juga enggak jauh terlibat karena konsep, persiapan apa pun dari mereka berdua," ucap manajer Sammy Simorangkir, Widy, saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Selasa (4/7/2017).

Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw (Instagram Sammy Simorangkir)

Widy menuturkan, jelang pernikahannya nanti, Sammy Simorangkir masih tetap disibukkan dengan karier bernyanyinya. Ini tentu bagian dari profesionalismenya sebagai seorang entertainer.

"Enggak (cuti) masih kerja. Sampai sebelum nikah masih ada kerjaan, masih ada kontrak yang harus dijalani. Karena kontraknya sudah lama juga, makanya jadwalnya juga menyesuaikan itu," jelasnya.

Beberapa hari setelah menikah pun, Sammy Simorangkir akan langsung kembali bekerja. Mengenai kepadatan jadwal kerja sang mantan vokalis Kerispatih, Viviane pasti sudah memahami.

Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw (Instagram Sammy Simorangkir)

"After married cuma jeda waktu sebentar, habis itu kerja lagi. Paling dia minta libur beberapa hari habis married enggak lama satu minggu ke depan sudah kerja lagi," ungkap Widy.

Sammy Simorangkir dan Viviane telah berpacaran sejak 2015 lalu. Dua tahun menjalin hubungan asmara, tampaknya tak ada lagi keraguan dari diri keduanya untuk mengikat janji suci sehidup semati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini