Sukses

Orangtua Jodohkan Richard Kyle dan Cinta Laura?

Richard Kyle dan Cinta Laura sudah saling mengenal sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle dan Cinta Laura sudah berteman sejak lama. Dan baru-baru ini, keduanya dipilih menjadi model dalam kover majalah Her World. Kepada media, pria kelahiran Australia itu menceritakan perkenalan awalnya dengan Cinta.

Usut punya usut, ternyata ibunda Richard Kyle dan ibunda Cinta Laura sudah lebih dahulu saling mengenal dan berteman dekat. Jadi, melalui orangtua, keduanya diperkenalkan.

"Ibu dia (Cinta) deket sama ibu saya. Aku kenal cinta dari tante (Mamanya Cinta) dari mama juga, jadi kayak sudah ada connection sebelumnya," ungkap Richard Kyle saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Pertemuan tersebut terjadi saat ia sudah tak menetap lagi di Australia, dan mulai merintis kariernya sebagai aktor di Tanah Air. "Dari aku pindah ke sini. Kan ibu mau aku kenal sama semua orang," ia menerangkan.

Mengingat orangtua sudah berteman baik, apakah Richard Kyle dan Cinta Laura dijodohkan?

"Haha enggak, enggak. dia lagi fokus di Los Angeles, lagi lancar di Los Angeles. Tapi dia masih bolak-balik. Hollywood buat aku its like the next step," jelas Richard Kyle.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.