Sukses

Usung Tema Horor, Film Baru X-Men Ditinggal Aktris Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Diadaptasi dari komik Marvel, film-film X-Men telah menjadi waralaba tersendiri meskipun kisahnya berada di luar jagat Avengers. Studio 20th Century Fox yang menanganinya pun memperpanjangnya dengan menggarap X-Men: New Mutants.

Sayangnya, sebuah kabar kurang menyenangkan baru saja tersiar belum lama ini. Disampaikan NME, akhir pekan lalu, Rosario Dawson yang semula didapuk sebagai Dr Cecilia Reyes, memutuskan hengkang dari proyek terbaru X-Men ini.

 Rosario Dawson tercatat mempunyai peran penting dalam perkembangan industri game. (via ouchpress.com)

Sayangnya, masih belum jelas apa yang menjadi alasan Rosario Dawson meninggalkan perannya di film yang rencananya berjudul The New Mutants itu. Den Of Geek menyebutkan bahwa Alice Braga bakal menggantikan posisi Rosario Dawson. Braga sebelumnya membintangi film City Of God dan I Am Legend.

Rosario Dawson sendiri sempat tampil di hampir seluruh serial Marvel dan Netflix, yaitu Daredevil, Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist. Ia juga akan tampil di serial Defenders pada Agustus 2017 mendatang.

Serial The Defenders besutan Netflix dan Marvel. (cbr.com)

Rincian mengenai film The New Mutants memang masih belum dijabarkan. Namun, dipastikan film ini melibatkan penulis naskah Josh Boone dengan tema horor.

"Tidak ada kostum. Tidak ada penjahat super. Kami sedang mencoba untuk melakukan sesuatu yang sangat sangat berbeda,” kata Boone.

Selain itu, film terbaru X-Men ini juga bakal melibatkan aktris Game of Thrones, Maisie Williams sebagai Rahne Sinclair, mutan setengah serigala. James McAvoy kabarnya bakal tampil kembali sebagai Professor Xavier. X-Men: New Mutants baru akan syuting bulan ini dan tayang pada April 2018.

Simak juga video menarik di bawah ini: