Sukses

Jurus Jitu Bemby Putuanda Ajak Anak Naik Kereta Tanpa Berdesakan

Bemby Putuanda, salah satu selebritas Tanah Air yang tidak mudik pada Lebaran 2017 ini.

Liputan6.com, Jakarta Bemby Putuanda, adalah salah satu selebritas Tanah Air yang tidak mudik pada Lebaran 2017 ini. Dirinya lebih menikmati lengangnya Jakarta di waktu Lebaran.

Sehingga buah hatinya pun tak bisa merasakan serunya naik kereta api. Namun Bemby Putuanda tak kehabisan akal agar anaknya tetap bisa naik kereta api dan tidak berdesakan.

Bemby Putuanda ajak orangtua jalan-jalan untuk dapatkan pahala (Foto: Instagram)

Bemby Putuanda ini pun mengajak anak laki-lakinya ke sebuah mal. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram, Senin (3/7/2017), meski wajahnya manyun namun Bemby berusaha untuk melucu.

"Karena masih rame arus mudik... Ayah ajakin naik kereta api nya di Mall ajah yah naak," tulis pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini sebagai keterangan foto.

Sebelumnya, Bemby Putuanda sempat mengajak keluarga serta ibunya untuk berlibur. Tak tanggung-tanggung, ia pun memilih kelas bisnis dalam sebuah penerbangan.

Bemby Putuanda punya cara jitu ajak anak naik kereta tak berdesakan (Foto: Instagram)

Tentu saja itu menjadi guyonan salah seorang teman sesama artis, Meidiana Hutomo. "Haha gayaaaa lor di bisnissss," tulisnya di kolom komentar.

Bemby Putuanda pun memberikan jawaban bijak. "@meidianahutomo nyenengin emak kite... Surga Dunia Akhirat kite paaan."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.