Sukses

Kenakan Piyama Seksi di Atas Ranjang, Dewi Perssik Banjir Pujian

Dewi Perssik pamer keseksian melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pertama kali memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air, sosok Dewi Perssik lekat dengan kesan seksi. Dengan gerakan khasnya yang disebut "goyang gergaji", pelantun "Mimpi Manis" itu mampu membuat para penonton menganga.

 "Karena dibanding apa yang kita terjadi dengan kehidupan mba Julia Perez, selalu mba Julia tersenyum. Selalu memotivasi kita semangat menghadapi ujian," tutur Dewi Perssik. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Tak heran, Dewi Perssik juga kerap menampakkan sisi sensual melalui foto-foto di Instagram pribadinya. Salah satu foto seksi yang menarik perhatian publik diunggah mantan istri Saipul Jamil, Minggu (2/7/2017).

Bagaimana tidak, Dewi Perssik tampak mengenakan baju tidur berbahan satin dan berwarna merah. Atasan busana itu memang tertutup dan panjang, tetapi celananya terlihat sangat pendek hingga menampakkan paha sang artis.

Hal yang menambah kesan seksi foto itu adalah lantaran Dewi Perssik berpose menekuk kakinya di atas ranjang. Wajahnya menunduk, seakan sengaja berpaling dari kamera.

 

Foto tersebut disukai oleh lebih dari 18 ribu pengguna Instagram. Warganet pun lantas mengagumi kecantikan Dewi Perssik yang bertubuh aduhai melalui kolom komentar di bawah foto itu.

"Tambah kece aja. Mkin gemmes liatnya," tulis @isra_alpiana.

"Cantikk batt mamii depee apa kabar mami?," sahut @_yesa._.

"Cantiiiik bangeeet,,,syngku @dewiperssikreal ,,moga suatu saat nnti bisa ketemu y syng,,,pengeeen banget ketemu idolaku yg cantik,baik hati tdk sombong,,,,smoga dlm thn ini juga bisa bertemu," ungkap @wahidah_dp.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.