Sukses

Berkat Adegan Ciuman, Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun Pacaran?

Berkat adegan ciuman di drama terbaru, Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun dikabarkan pacaran.

Liputan6.com, Seoul - Drama terbaru Ruler Master of the Mask atau juga Monarch - Owner of the Mask tengah menjadi pembicaraan. Drama yang diperankan Yoo Seung Ho Kim So Hyun, serta L 'INFINITE` dianggap memiliki jalan cerita yang unik.

Ruler Master of the Mask menceritakan tentang putra mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) berharap bisa menghentikan korupsi di kerajaan. Dengan menyembunyikan identitasnya, Lee Sun bertemu dengan warga biasa yang digambarkan mirip dengan dirinya (L).

Lee Sun mengajaknya bertukar tempat, dia bisa menyelidiki korupsi yang terjadi. Rupanya mereka bertemu dengan seorang wanita cantik (Kim So Hyun), cinta segitiga pun terjadi.

Dalam perjalanan kisahnya, karakter Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun rupanya makin dekat. Bahkan, adegan ciuman pun terjadi, membangun chemistry yang kuat di antara mereka, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Terdapat adegan lain yang memperlihatkan keakraban Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun. Di episode 13 dan 14, tubuh Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun seolah berbicara. Saat itu, Yoo Seung Ho berusaha melindungi Kim So Hyun dari bahaya, mempertaruhkan nyawanya, dilansir dari Soompi.

Sejak itu, hubungan keduanya pun berkembang. Bahkan, Yoo Seung Ho sempat melakukan adegan yang tak ada di dalam naskah; memeluk Kim So Hyun.

Diceritakan, karakter yang diperankan Kim So Hyun sempat dijebloskan ke penjara. Setelah dibebaskan, Yoo Seung Ho memeluknya dengan erat. Rupanya kejadian itu dilakukan secara spontan hingga membuat tim produksi berteriak.

Lalu, adegan ciuman pun dilakukan antara Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun. Dalam tayangan Naver, aktor Bae Yoo Ram bertanya kepada Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun, "bagaimana tanggapan kalian tentang adegan ciuman itu?"

Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun menjawab dengan kompak, "kami melakukan yang terbaik."

Saat ditanya mengenai tipe pasangan ideal, secara tak sengaja keduanya menyebut nama masing-masing. Akhirnya, Bae Yoo Ram curiga keduanya berpacaran dengan mengatakan, "jangan-jangan kalian berpacaran?"

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.