Sukses

Siapa Dampingi Samuel Zylgwyn, Sang Brama Kumbara di Saur Sepuh?

Liputan6.com, Jakarta Sinemart kembali menyiapkan sinetron terbarunya untuk SCTV. Bukan lagi drama, kali ini sinetron bergenre laga akan segera hadir di layar kaca. Sinetron berjudul Saur Sepuh dipastikan akan menyajikan kisah seru penuh aksi.

Dalam Saur Sepuh, Samuel Zylgwyn didapuk sebagai pemeran tokoh Brama Kumbara di versi terbaru serial silat legendaris ini. Namun bukan Samuel yang memantik rasa penasaran pecinta sinetron. Melainkan lawan main dari pesinetron yang dikenal lewat peran Gumara dalam sinetron 7 Manusia Harimau tersebut. Siapakah mereka?

Dua bintang muda berbakat; Ochi Rosdiana dan Cut Meyriska dikabarkan masuk dalam deretan pemain. Namun, saat ini penggemar sadar bahwa keduanya masih bermain dalam sinetron SCTV yang tengah tayang.

Saur Sepuh sendiri sebenarnya telah memulai proses syutingnya sejak November 2016 lalu. Namun, syutingnya sempat terhenti hingga beberapa bulan lamanya. Pertengahan Juni 2017 ini, Saur Sepuh baru meneruskan kembali proses syutingnya.

Teaser promo Saur Sepuh kini bahkan sudah mulai wara-wiri di layar SCTV sejak tiga hari terakhir. Dalam teasernya, nampak Samuel tengah menaiki gajah dengan diikuti banyak pasukan. Sepertinya Samuel sedang memimpin sebuah pertempuran.

 

#SaurSepuh Segera DiSCTV!! . . . Vidby: @little.sunshine.says

Sebuah kiriman dibagikan oleh FanBase PH. Sinemart Indonesia (@sinemartcommunity) pada


Di sisi lain, Ochi Rosdiana masih aktif bermain dalam sinetron Anak Langit. Perannya sebagai Diana alias Deedee merupakan salah satu peran penting dalam sinetron yang dibintangi oleh pasangan Ammar Zoni dan Ranty Maria. Sementara, Cut Meyriska bahkan memegang peran utama dalam sinetron Putri Titipan Tuhan, yang kini tengah jadi salah satu sinetron unggulan SCTV, selain Anak Langit.

Benarkah keduanya akan menemani Samuel di Saur Sepuh? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Loading