Sukses

Banjir Penonton di Gala Premiere Surat Kecil Untuk Tuhan

Surat Kecil Untuk Tuhan jadi film yang paling ditunggu penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Antrean tak biasa terlihat di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017) malam. Di waktu yang bersamaan, Falcon Pictures tengah memutar film Surat Kecil Untuk Tuhan untuk pertama kalinya di depan para pewarta, tamu undangan dan penonton terbatas.

Rupanya, acara gala premiere film yang dibintangi Joes Taslim dan Bunga Citra Lestari (BCL) juga menjadi penyebab mengularnya antrean di area bioskop. Puluhan orang bahkan sudah wara-wiri di meja registrasi penukaran tiket nonton film Surat Kecil Untuk Tuhan sejak sore hari.

Antusiasme penonton yang membludak mendapat apresiasi dari si pemain, yakni BCL. Ia tak menyangka, acara pemutaran perdana film itu jadi perhatian pemerhati film dan tamu undangan yang terdiri dari selebritas dan tokoh besar.

"Luar biasa suasananya ramai banget di acara (gala premiere Surat Untuk Tuhan) ini. Senang banget ngelihatnya," BCL mengungkapkan.

Selain dihadiri oleh para pemain dan kru Surat Kecil Untuk Tuhan seperti Aura Kasih, Fajar Bustomi, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi dan Ben Joshua, tampak hadir Presiden Republik Indonesia ketiga, BJ Habibie.

Ia pun terlihat berbaur dengan penonton dan bintang utama film yang tayang saat Lebaran itu.

"Mudah-mudahan film ini bisa menghibur semua masyarakat Indonesia," harap BCL. 

 

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.