Sukses

Sebelum Comeback, Suho dan Chanyeol EXO Makan-Makan di Pulau Jeju

EXO dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Seoul- Sebelum resmi comeback dengan album baru, Suho dan Chanyeol EXO akan hadir dalam acara Let's Eat Together. Nantinya kedua personel EXO itu akan menikmati makanan di Pulau Jeju.

Dalam acara yang tayang di channel JTBC ini, Suho dan Chanyeol akan bergabung dengan Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu. Namun, sampai saat ini pihak produksi masih belum membeberkan tanggal penayangan acara ini.

Chanyeol EXO (via flight2hyun.wordpress.com)

Sementara itu, EXO dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. SM Entertainment akhirnya mengonfirmasi panggung comeback EXO tahun ini. 

"EXO saat ini tengah mempersiapkan comeback-nya di musim panas. Kami akan merilis tanggal pastinya nanti. Kami berharap semua orang dapat menyukainya," jelas perwakilan SM Entertainment beberapa waktu lalu.

Sebuah laporan mengatakan EXO tengah menjalani syuting videoklip terbaru. Kabar lain juga mengungkapkan bahwa semua lagu untuk album terbaru EXO telah selesai dikerjakan. Saat ini mereka tengah berlatih untuk koreografi lagu terbarunya.

Suho EXO. foto: allkpop

EXO sendiri belum lama ini, telah menyelesaikan rangkaian konser dunianya bertajuk "EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM". Konser yang digelar di Jamsil Stadium, Seoul itu sukses disaksikan 50 ribu penggemar EXO.

 

Simak video menarik di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.