Sukses

Ini Program Unggulan Indosiar Saat Lebaran

Setelah sukses menghadirkan hiburan selama bulan Ramadan, Indosiar siap hadirkan program spesial saat Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menghadirkan hiburan selama bulan Ramadan, Indosiar siap hadirkan program spesial Lebaran, yaitu Lenong Lebaran.

Lenong Lebaran menjadi pengisi acara terbaru di Indosiar yang akan tayang pada 28 Juni 2017 mendatang. Serangkaian bintang ternama pun ikut bermain, sebut saja Ramzi, Irfan Hakim, Mpok Atiek, Aldi Taher, Ocid, Malih, Yadi Sembako, dan Evan Sanders.

Di setiap episodenya acara ini akan mengangkat tema yang berbeda. Serta akan diisi oleh serangkaian bintang tamu menarik.

Selain menghadirkan program baru, Indosiar juga akan menampilkan acara konser musik spesial mulai 3 Juli 2017 mendatang. Konser Lebaran ini akan menampilkan pedangdut andalan Indonesia, seperti Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Iyeth Bustami, Zaskia Gotik, Lesti DA dan Putri DA.

"Indosiar senantiasa berkomitmen menyuguhkan hiburan yang dapat dinikmati keluarga, termasuk saat libur Lebaran tahun ini. Saya harap rangkaian acara yang kami suguhkan selama liburan ini dapat meramaikan waktu berkumpul bersama keluarga dan handai taulan," ujar Harsiwi Achmad kepada Liputan6.com saat acara Buka Puasa Bersama Media di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Buka Puasa Bersama Media

Sementara itu, acara unggulan seperti Keluarga Gunarso dan Mikrofon Pelunas Hutang akan tetap tayang pada Sabtu, 24 Juni 2017 dan Minggu, 25 Juni 2017 mendatang. Dan Aksi Asia spesial Lebaran tetap dihadirkan pada Senin, 26 Juni 2017 dan Selasa 27 Juni 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini