Sukses

Gara-Gara Film, Titi Kamal Jadi Tempramental pada Suami dan Anak?

Titi Kamal kembali berperan dalam sebuah film baru berjudul, Insya Allah Sah.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal kembali berperan dalam sebuah film baru berjudul, Insya Allah Sah. Dalam film garapan sutradara Benni Setiawan tersebut, istri Christian Sugiono itu berperan sebagai Silvi.

Silvi adalah seorang pengusaha sukses dan berbakat, tapi memiliki perangai yang kurang baik. Ia sangat tempramental, mudah emosi, juga ceplas-ceplos dalam berbicara. Apakah karakter tersebut sempat terbawa dalam kehidupan sehari-harinya?

Titi Kamal - Christian Sugiono (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nah, teman-teman aku kalau di lokasi syuting lihat aku suka kebawa emosi, mereka pada nanya di rumah gimana nih sama Tian (Christian Sugiono)? Sama anak gitu (emosi juga) enggak?" ujar Titi Kamal di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Ia melanjutkan, "Untungnya enggak sampai kebawa banget, cuma kadang karena aku sering baca (skrip) di rumah juga, Juna (anaknya) bingung, 'Itu Mama kenapa nangis di situ?' kadang dia bingung aku marah-marah. Jadi aku kasih tahu kalau lagi akting."

Insya Allah Sah bercerita tentang Silvi yang berada dalam situasi sulit. Ia terjebak dalam sebuah lift. Karena panik, Silvi bernazar, apabila ia selamat dan berhasil keluar dari sana, ia akan berubah menjadi wanita yang taat pada perintah Allah.

[Foto: Instagram Christian Sugiono]

Selain Titi Kamal, film ini juga dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono dan Richard Kyle. Film produksi MD Pictures ini akan tayang pada libur Lebaran, 25 Juni 2017 di bioskop seluruh Tanah Air.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.