Sukses

Heboh Artis Bikin Geng, Titi Kamal Tak Mau Kalah

Liputan6.com, Jakarta Seolah tak mau kalah dengan Nia Ramadhani, Titi Kamal kenalkan kelompok pertemanannya melalui akun Instagram pribadinya @titi_kamal. Dalam unggahan tersebut terlihat Titi Kamal dan sahabatnya tengah menikmati liburan di pinggiran pantai.

"Lima belas tahun lebih kita bersama dan semakin solid. Lewatin banyak hal, kadang ada yg berantem, baik lg, sedih juga ada yg udah pergi ninggalin kita (almarhum Moses), karena banyak anggotanya, heboh kalo ketemu, maunya ini itu, tapi ngagenin terus, tiap saat chatting ga berhenti karena kadang ada yg bs chatting pagi, sore, malem," tulis istri Christian Sugiono sebagai keterangan foto yang diunggah beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan Geng Girls Squad yang beranggotakan 12 wanita cantik, termasuk Jessica Iskandar dan Chacha Frederica, Geng yang diberi nama Gajebo yang sudah 15 tahun milik Titi Kamal juga memiliki anggota pria.

"You are my treasure gajebo, happy anniversary yang ke-15 semoga kita awet terus sampai tua ya , real friends stay together through thick and thin, good and bad," lanjutnya.

 

15 tahun lebih kita bersama dan semakin solid. Lewatin banyak hal, kadang ada yg berantem, baik lg, sedih juga ada yg udah pergi ninggalin kita (almarhum Moses), karena banyak anggotanya, heboh kalo ketemu, maunya ini itu, tapi ngagenin terus, tiap saat chatting ga berhenti karena kadang ada yg bs chatting pagi, sore, malem. Nonstop, selalu kasih masukan, kritik kalo aku terima peran di film atau sinetron, masukan paling jujur paling pedes tapi bener dan motivator terbaik. seunik apapun sifat kalian, I still love you. You are my treasure gajebo, happy anniversary yang ke-15 :) semoga kita awet terus sampai tua ya , real friends stay together through thick and thin, good and bad. Bukan seberapa banyak kita punya teman baru, tapi seberapa lama kita bisa maintain bersahabat bertahun2 dengan orang yang sama. It's a miracle. #gajebo15thanniversary #gajebo #REALFRIENDS #besties

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Dalam unggahannya juga, Titi Kamal tak mengungkapkan bahwa sahabatnya ini memiliki andil penting selama berkarir di dunia entertainment.

"Nonstop, selalu kasih masukan, kritik kalo aku terima peran di film atau sinetron, masukan paling jujur paling pedes tapi bener dan motivator terbaik. seunik apapun sifat kalian, I still love you," tulisnya.

Titi Kamal - Christian Sugiono (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebagai penutup di postingannya, Titi Kamal menuliskan pesan menyentuh untuk para sahabatnya itu.

"Bukan seberapa banyak kita punya teman baru, tapi seberapa lama kita bisa maintain bersahabat bertahun2 dengan orang yang sama. It's a miracle," tutupnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS