Sukses

Main Film Jailangkung Augie Fantinus Ketakutan

Saat menjalani syuting film Jailangkung Augie Fantinus juga mengaku sempat merasa ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalani syuting film Jailangkung Augie Fantinus juga mengaku sempat merasa ketakutan. Pasalnya ayah satu anak ini merasa, hotel yang ditempatinya itu memiliki suasana yang berbeda.

"Kalau aku ngerasa pas di hotel tuh. Kan masuk kamar hotel ada lorong-lorongnya gitu dan lorongnya itu besar banget, jadi ngerasa creepy sendiri aja," ungkap aktor yang juga presenter acara olah raga ini kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, beberapa waktu lalu.

Pemain film Jailangkung, Augie Fantinus saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Hal tersebut pun dibenarkan oleh para pemain lainnya, Amanda Rawles dan Jefry Nichol. Mereka merasa bahwa selama berada di hotel, suasana mencekam selalu dirasakan.

Sementara itu, Augie Fantinus yang baru pertama kali bermain film horor itu menyangka akan berperan sebagai hantu. Maklum selama ini, dia terbiasa bermain dalam FTV bernuansa drama komedi, di luar kegiatannya memandu acara olah raga.

"Siapa yang nyangka coba ya, ini film drama horor. Enggak ada lucu-lucunya. Dan peran saya serius," imbuhnya.

"Awalnya, saya menyangka akan ditawari jadi setannya di film ini. Kirain saya akan didandani wajahnya yang serem gitu. Tapi kan yang seremnya Jailangkung ya. Eh setannya apa sih? Ah tonton aja ntar ya," papar mantan penyiar radio swasta di Bandung ini.

Peran yang dimainkan Augie Fantinus lumayan menuntut kemampuan akting dramanya. Dia menjadi pilot pesawat jet pribadi.

Pemain film Jailangkung, Augie Fantinus saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (8/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Jailangkung yang dimainkan Augie Fantinus akan tayang perdana, 25 Juni mendatang. Jailangkung yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu bakal menjadi film libur Lebaran 2017.

Selain Augie Fantinus, film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno.

 

Simak Video Menarik di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.
    Augie Wiyana Fantinus, lahir 6 Agustus 1979, adalah aktor dan presenter yang mengawali karier sebagai penyiar radio di 91.45 Indika FM.

    Augie Fantinus