Sukses

Bikin Heboh, Song Joong Ki Diam-Diam Liburan ke Bali

Penggemar drama Korea pagi ini, Selasa (13/6/2017) dihebohkan dengan video kehadiran Song Joong Ki di Bali.

Liputan6.com, Seoul- Pagi ini, Selasa (13/6/2017), penggemar drama Korea dihebohkan dengan video kehadiran Song Joong Ki di Bali. Dalam video yang tersebar lewat akun Instagram penggemar K-Pop di Bali, Song Joong Ki datang pada Rabu (7/6/2017), menggunakan setelan berwarna hitam dengan topi dan masker untuk menutupi wajahnya.

Song Joong Ki diketahui menghabiskan waktu selama tujuh hari di Pulau Dewata. Tak ada yang tahu apa yang dilakukannya selama di Bali. Namun, beberapa sumber mengatakan, pria kelahiran Daejon itu tengah berlibur di Bali.

Foto : Instagram / @hallyubali

Seolah ingin menjaga privasi sang idola, akun tersebut sengaja mengunggah foto Song Joong Ki di Bali, sesaat setelah ia siap meninggalkan Indonesia pada Selasa (13/6/2017).

Usai video dan foto pemeran Yoo Si Jin dalam Descendants of the Sun itu tersebar, para penggemar pun langsung menuliskan komentar di akun Instagram tersebut.

"Wahhh kenapa kite gak tau ya tau gitu tak susulin ke bali," tulis akun @himawidya09.

Kemudian akun @nurliawinda07_ menulis, "Okeee fix baru tau sekarang dan hari ini pulang???? kenapa ga ngasih tau fans mu yg di indo bangg???"

Song Joong Ki sukses menarik perhatian para pemirsa di Indonesia lewat drama Descendants of the Sun.

Sementara itu, Song Joong Ki sendiri saat ini baru saja selesai mengerjakan film terbarunya, Battleship Island. Dalam film ini, Song Joong Ki akan beradu akting dengan So Ji Sub dan Hwang Jung Min.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki