Sukses

Pharrell Bergabung dengan Minion di Soundtrack Despicable Me 3

Pharrell mengisi soundtrack film Despicable Me 3 dengan lagu bertajuk Yellow Light.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2013 silam, mungkin Anda masih ingat dengan soundtrack riang Despicable Me 2 dari Pharrell yang bertajuk "Happy". Nah, sekarang Pharrell kembali bergabung dalam sekuel film tersebut, Despicable Me 3, dan menyumbang sebuah lagu bertajuk "Yellow Light".

Videoklip "Yellow Light" ini, baru saja diunggah di akun YouTube Pharrell pada Sabtu (10/6/2017) lalu, dan telah ditonton lebih dari 178 ribu kali. Dalam videoklip ini, Pharrell ditemani dengan Minions, tokoh ikonis dalam waralaba Despicable Me.

Ini tentu bukan hal yang mengejutkan, terlihat dari judul lagu ini yang terang-terangan merujuk pada para makhluk jahil berwarna kuning tersebut. Uniknya, Minions dalam videoklip ini lebih banyak ditampilkan dalam bentuk pixel art, layaknya tokoh game jadul di masa lampau.

Lagu "Yellow Light" ini, juga mendapat pujian dari media musik terkemuka, Billboard. ""Yellow Lights" memancarkan optimisme dalam lagu yang menampilkan bass yang menggelegar dengan beat dan groove yang keren," tulis Billboard, seperti dikutip pada Senin (12/6/2017).

Lagu "Yellow Light" ini baru akan dirilis di layanan streaming dan outlet resmi lainnya pada 23 Juni mendatang. Sementara Despicable Me 3, akan mulai ditayangkan di bioskop pada 30 Juni 2017.

Despicable Me 3 akan kembali mengisahkan tentang Gru (Steve Carell). Kali ini, ia bertemu dengan saudara kembarnya yang penuh pesona, Dru, yang mengajaknya untuk berkolaborasi dalam sebuah rencana kriminal.

Sementara itu para Minions memutuskan untuk memberontak dari Gru karena ingin kembali pada identitas sebagai penjahat. Mereka lantas memilih pemimpin baru, Minion Mel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.