Sukses

Kronologi Suami Ririn Ekawati Sakit hingga Meninggal Dunia

Suami Ririn Ekawati sempat dibawa ke dua rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Suami Ririn Ekawati, Fery Wijaya, meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) dini hari. Selama setahun terakhir, Fery Wijaya terus berjuang melawan kanker darah atau leukemia.

 Ke tempat romantis, keliling dunia, lebih dari sempurna kemewahan pasangan yang baru saja mengikat janji suci tersebut. (Via Istagram/@Fery_wijaya88)

Paman Fery, Irwan, menuturkan detik-detik perjuangan keponakannya sebelum mengembuskan napas terakhir. Fery Wijaya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Namun, pihak rumah sakit sempat menolak lantaran ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSCM penuh.

"Pihak RSCM bilang penuh UGD. Saat saya ke sana dia (Fery) sudah kritis dan disuntik. Akhirnya suster bilang pindahkan ke RSPI yang ada ICU biar bisa tertolong," tutur Irwan di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6/2017).

Namun setibanya di RSPI, suami Ririn Ekawati dinyatakan sudah meninggal dunia. Meski sedih, Irwan dan keluarga mencoba menerima takdir ini. "Dia sakit bilang di bagian lambungnya. Dia meninggal 00.15 WIB, ya memang sudah ajalnya, ya sudah," terangnya.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati dan Fery Wijaya menikah pada September 2015. Pernikahan itu dilakukan tertutup tanpa terendus media. Sebelumnya, Ririn Ekawati pernah menikah pada 13 Oktober 2001 dengan Edwin Abeng, anak pengusaha Tanri Abeng. Namun, pernikahan mereka kandas pada 2008 silam.

 Ferry Wijaya dan istrinya, Ririn Ekawati (Instagram/@fery_wijaya88)

Dari pernikahannya itu, Ririn dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jasmine Salsabila Abeng. Sedangkan dari pernikahan dengan Fery Wijaya, Ririn Ekawati memiliki anak bernama Abigail Cattaleya Putri yang lahir pada 22 Desember 2016. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini