Sukses

Sungmin Super Junior Dipaksa Keluar, Ini Kata Agensi

Sungmin belum lama menerima banyak kritikan dari penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Sungmin belum lama menerima banyak kritikan dari penggemarnya. Pasalnya pria 31 tahun itu, dianggap telah mengkhianati para penggemarnya setelah memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Sungmin pada tahun 2014 dengan Kim Sa Eun memang cukup mengejutkan publik. Maklum, keduanya memang tak lama berpacaran, hanya satu tahun dan akhirnya mereka menikah.

Saat itu, penggemar semakin marah dengan sikap Sungmin yang tak memberikan respon terkait informasi lebih dalam mengenai pernikahannya. Ditambah lagi, setelah Sungmin Super Junior keluar wajib militer, ia lebih memilih untuk diam dan menghindar dari para penggemar.

Akhirnya, foro Sungmin `Super Junior` tengah mengikuti pelatihan mulai beredar luas di dunia maya.

Para penggemar menganggap sikap Sungmin ini dapat memberikan efek negatif terhadap Super Junior. Oleh karena itu, penggemar Super Junior yang menyebut dirinya DC Inside Gallery Super Junior membuat sebuah pernyataan untuk memboikot Sungmin dari promosi album baru Super Junior.

"Sebagai anggota komunitas penggemar DC Inside Super Junior, kami memutuskan bahwa sikap Sungmin Super Junior yang mengacuhkan penggemar dapat memberikan efek buruk dan negatif terhadap promosi Super Junior," ungkap perwakilan komunitas tersebut dilansir dari Koreaboo, Minggu (11/6/2017).

Sungmin berencana menikahi wanita yang ia cintai, Kim Sa EUn. Sayangnya, tak semua pihak berbahagia.

Terkait dengan hal tersebut, Label SJ label eksklufir terbaru Super Junior yang berada dibawah SM Entertainment itu pun akhirnya angkat bicara.

"Super Junior dipastikan akan comeback pada paruh kedua tahun ini. Kami berencana untuk membuat sebuah acara bagi penggemar yang sudah lama menunggu kehadiran mereka. Jadi kami akan mendiskusikan lagi, rencana kedepannya." terang perwakilan Label SJ.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini