Sukses

Videoklip Justin Bieber Ini Tampilkan Enam Model Pakaian Dalam

Justin Bieber dan David Guetta berkolaborasi dalam lagu tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber kembali merilis lagu bergenre electronic dance music (EDM), lengkap dengan videoklipnya, Jumat (9/6/2017). Setelah sukses dengan kolaborasinya bersamaan DJ Snake, Diplo, dan Skrillex, kini Justin Bieber menggandeng David Guetta.

Selain rekan kolaborasinya, Justin Bieber punya satu kejutan lagi bagi para penggemar dalam proyek musik terbarunya itu. Videoklip lagu berjudul "2U" tersebut menampilkan enam model Victoria's Secret sekaligus.

 

Dalam videoklip itu, Romee Strijd, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Sara Sampaio, Martha Hunt, dan Stella Maxwell melakukan lip sync sambil menari dan menunjukkan aura seksi mereka ke kamera. Keenamnya pun hanya mengenakan pakaian dalam.

Meski cukup menarik perhatian, nyatanya publik tetap fokus pada irama musik yang dibawakan Justin Bieber dan David Guetta. Meski baru diunggah selama beberapa jam, tanggapan publik telah membanjiri media sosial.

"Bieber secara terus menerus mencari cara untuk tampil bagus dalam lagunya. Sangat menghargai anak ini. Calon legenda!" ujar Tyler Faurlin di kolom channel YouTube David Guetta.

"Tak bisa memilih yang mana yang lebih menakjubkan, para modelnya atau suara Justinnya," sahut Jo Jones.

"Aku pikir dia telah berkembang dengan sangat pesat. Aku mencintaimu, Justin. Kau telah meraih banyak hal dalam usia muda," imbuh Zayd Hassan.

 

Sebelumnya, Justin Bieber sempat memberikan bocoran proyek barunya bersama David Guetta. Ia pun sempat mencuit keenam nama model tersebut tanpa memberikan keterangan apa pun melalui Twitter pribadinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.