Sukses

Gelar Konser Amal, Ariana Grande Gaet Coldplay dan Justin Bieber

Ariana Grande menggelar konser amal untuk meringankan beban korban bom Manchester. Ia mengajak Justin Bieber untuk ikut serta.

Liputan6.com, Manchester - Ariana Grande akan kembali ke Manchester, Inggris untuk menggalang dana demi membantu korban bom yang terjadi 22 Mei 2017 lalu. Konser bertajuk "One Love Manchester" ini akan dihelat di Emirates Old Trafford Cricket Ground, 4 Juni mendatang.

Seperti yang dijanjikan, konser amal itu akan turut melibatkan musisi papan atas yang memiliki kepedulian sama. Justin Bieber, Coldplay, Miley Cyrus, Niall Horan, Katy Perry, Take That, Usher, dan Pharrell Williams dipastikan akan tampil.

 Coldplay  (foto : Korea Times)

Tiket konser yang dirancang oleh tim Ariana Grande itu, akan mulai dijual pada Kamis (1/6/2017), pukul 10 pagi waktu setempat. Penggemar yang datang pada konser berujung tragedi di Manchester Arena, 22 Mei lalu, tidak dikenakan biaya sepeser pun.

Konser bertabur bintang itu nantinya akan disiarkan langsung di BBC Television, BBC Radio, dan Capital Radio Networks. Para penggemar Ariana Grande di seluruh dunia juga dapat menyaksikan konser tersebut melalui situs-situs yang telah bekerja sama dengan pihak penyelenggara.

Seluruh keuntungan yang didapat dari konser tersebut diberikan pada Manchester Emergency Fund yang dibentuk oleh Dewan Kota Manchester bekerja sama dengan Palang Merah Inggris. Seperti janji pihak Ariana Grande, dana itu untuk membantu korban luka atau yang terkena serangan pada konser pada peristiwa bom Manchester.

 

Ledakan bom bunuh diri terjadi sesaat setelah konser Ariana Grande dilangsungkan di Manchester Arena, Inggris. Sebanyak 22 orang tewas dan 59 lainnya mengalami luka akibat peristiwa nahas tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini