Sukses

T.O.P Kritis, ke Mana Personel Big Bang?

Setelah diketahui positif menggunakan ganja, kali ini T.O.P tengah mengalami kondisi kritis karena overdosis obat anti depresan.

Liputan6.com, Seoul- T.O.P Big Bang nampaknya tengah menjadi perhatian publik. Setelah diketahui positif menggunakan ganja, kali ini T.O.P tengah mengalami kondisi kritis karena overdosis obat anti depresan.

Terkait kondisinya saat ini, ibunda T.O.P Big Bang mengungkapkan bahwa kondisi anaknya masih dalam keadaan kritis. Mengenai kabar anaknya telah membaik yang tersebar di media, semua itu dibantah oleh ibunda rapper Big Bang ini.

Sementara itu, sejak kabar pemain film 71 Into The Fire ini tersebar di media, tak ada satu pun teman satu grupnya nampak mengunjungi artis 29 tahun itu.

“Pada siang hari T.O.P ditemukan dalam keadaan berkeringat. Tidak bisa bangun, dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan,” tuturnya. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Walaupun G-Dragon sempat meminta maaf kepada para VIP—sebutan untuk penggemar Big Bang—tetapi kehadiran dan dukungan terhadap teman satu grupnya itu tetap menjadi pertanyaan sejumlah penggemar.

Pasalnya, sampai saat ini tak ada satu pun personel Big Bang yang memberikan dukungan lewat media sosial pribadinya. Untuk G-Dragon dan Taeyang, mereka kabarnya tengah disibukkan oleh persiapan dan produksi album baru. Sementara Seungri dan Daesung belum diketahui kesibukannya kini. 

Meski begitu, VIP tak hentinya memberikan dukungan untuk pria bernama asli, Choi Seung Hyun itu lewat media sosial. 

"Gua gk tau hidup gua tanpa lo gimana serius, please lo harus bangun, lo harus sehat , lo harus bisa kek dulu lagi," tulis akun @adiszaynster, VIP asal Indonesia di kolom komentar Instagram T.O.P.

Kemudian @maewreckur menulis, "Ibu, keluarga, Big Bang dan VIP membutuhkanmu, kami semua membutuhkanmu, jadi cepat bangun."

Pada Selasa (6/6/2017) T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat anti depresan. Insiden itu terjadi setelah T.O.P Big Bang diketahui positif menggunakan ganja dan dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam.

BigBang (Bintang Pictures)

Terkait dengan kasusnya itu, T.O.P Big Bang telah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.