Sukses

Umar Syarief Senang Bertemu Anak

Artis Umar Syarief senang bukan kepalang mendapat momongan pertama hasil buah cintanya dengan Cory Pamela. Ia bahkan selalu merasa kangen dan bila jauh dari sang anak.

Liputan6.com, Jakarta: Memiliki anak pertama adalah pengalaman paling membahagiakan bagi semua orang, termasuk artis Umar Syarief. Itu pula yang dialami Umar dan istrinya, Cory Pamela, yang baru dikaruniai seorang anak. Usai syuting di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Umar berencana menuju sebuah klinik di Pulogadung, Jakarta Timur, untuk melihat sang bayi.

Namun ada kejadian lucu sesaat sebelum berangkat dari lokasi syuting yakni mobil Umar terhalang kendaraan penarik generator set yang berukuran besar. Alhasil, ia harus menunggu sampai kru film memindahkan mobil genset tersebut. "Bukan main, di depan mobil gue ada genset, terus di belakang genset ada mobil. Jadi sama aja gue pulang terakhir kalau kayak gini. Mobil gue gak bisa keluar, padahal sudah kangen banget nih sama anak," kata Umar seperti dikutip tayangan Status Selebriti di SCTV, Sabtu (25/9).

Penasaran dengan pengemudi genset, Umar lalu menghampiri supir mobil penarik genset. Setelah ditanya, ternyata mobil genset tersebut tidak bisa melaju mundur karena lokasi syuting yang menanjak. Terpaksa Umar harus menunggu lama.

Saat mobil genset berhasil keluar dari lokasi, lagi-lagi ada yang menghalangi mobilnya yakni sebuah sepeda motor milik warga setempat. Umar pun meminta izin kepada empunya sepeda motor untuk dipindahkan. Dari situ, Umar kemudian bisa melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

Sesampainya di Klinik Bersalin Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Umar bergegas masuk ke ruang tempat sang bayi berada. Ia langsung memeluk dan menggendong sang anak, Ayim Syiah Syawal, serta mencium mesra istrinya. "Kalau Ayim itu dari salim, syiah dari syeh, dan syawal itu karena dia lahir di bulan Syawal," kata Umar.(BJK/YUS)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini