Sukses

T.O.P Big Bang Dikabarkan Sudah Membaik, Ibunda Geram

T.O.P Big Bang saat ini tengah menjalani perawatan di ruang ICU.

Liputan6.com, Seoul - T.O.P Big Bang saat ini tengah menjalani perawatan di ruang ICU. Pihak kepolisian sempat mengeluarkan pernyataan bahwa kondisi T.O.P Big Bang sudah baik dan dia hanya tertidur. Namun hal tersebut dibantah oleh ibunda T.O.P yang sejak kemarin menemani anaknya di rumah sakit.

Dilansir dari Star News, Rabu (7/6/2017) ibunda T.O.P yang hadir bersama manajer, sempat keluar sesaat dari unit gawat darurat. Saat para awak media menanyakan kondisi terakhir anaknya, ibunda T.O.P nampaknya tak dapat menyembunyikan ekspresinya.

Dalam kesempatan itu, ibunda T.O.P Big Bang mengungkapkan bahwa anaknya saat ini masih tak sadarkan diri dan kondisinya kritis. 

"Anak saya saat ini masih tak sadarkan diri, jadi saat aku membaca artikel yang mengatakan bahwa ia hanya tertidur lelap itu sangat menyakitkan. Tolong edit dan hentikan menulis hal itu. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Anak saya masih dalam kondisi kritis. Aku melihat anak saya sekarat, tetapi aku juga membaca tulisan reporter yang mengatakan bahwa ia hanya tertidur. bukankah itu laporan yang salah?" ungkap ibunda T.O.P sambil mengeluarkan air mata.

Ibunda T.O.P Big Bang juga mengatakan bahwa kondisi anaknya saat ini benar-benar dalam keadaan memprihatinkan. Bahkan untuk bernapas saja T.O.P harus dibantu dengan alat bantu pernapasan. 

"Karena kekurangan oksigen, dia mungkin saja mengalami kerusakan otak," lanjutnya. 

Terkait dengan pernyataan ibunda rapper Big Bang itu, pihak YG Entertainment selaku agensi yang menaungi T.O.P Big Bang juga menunjukkan kemarahan yang sama. Pihaknya kembali mengonfirmasi bahwa bahwa hanya keluarga dan kerabat dekatnya yang menjaganya selama di rumah sakit. 

"Ibunda T.O.P mengaku sangat kebingungan setelah melihat pernyataan pihak kepolisian. T.O.P saat ini masih menggunakan alat masker oksigen dan dia masih belum sadarkan diri. Saat ini kunjungan masih dibatasi dan hanya keluarga terdekat yang diperbolehkan untuk mengunjungi," jelasnya. 

Sementara itu, sebelumnya pihak kepolisian sempat mengatakan bahwa kondisi T.O.P telah membaik dan saat ini tengah tertidur lelap. Bahkan pihak kepolisian juga mengungkapkan bahwa saat dilarikan ke rumah sakit, rapper Big Bang ini masih dalam keadaan sadar.

"T.O.P tidak dalam kondisi yang kritis, dia hanya sedang tertidur lelap saat ini karena obat yang ia konsumsi memang mengandung obat tidur. Salah satu efek dari obat itu adalah ia dapat bangun setelah satu atau dua hari, tetapi dia akan baik-baik saja," jelasnya.

Pada Selasa (6/6/2017) T.O.P Big Bang dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami overdosis obat anti depresan. Insiden itu terjadi setelah T.O.P Big Bang diketahui positif menggunakan ganja. Akibat ulahnya itu, pria 29 tahun itu dikeluarkan dari satuan kepolisian Gangnam dan dipindahkan ke salah satu kantor kepolisian di sebelah timur Seoul, Korea Selatan.

Terkait dengan kasusnya itu, T.O.P Big Bang telah meminta maaf melalui surat yang ia tulis sendiri. T.O.P mengaku tidak akan mengulangi kesalahannya dan saat ini ia masih malu untuk tampil di muka publik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.