Sukses

Malu Kasus Narkoba Terkuak, T.O.P Big Bang Cuma Makan Mi Instan

Sudah empat hari terakhir T.O.P Big Bang belum juga berani keluar asrama.

Liputan6.com, Seoul - T.O.P Big Bang kini tengah menanggung malu atas perbuatannya. Berdasarkan pemeriksaan, folikel rambut T.O.P menunjukkan bahwa penyanyi 29 tahun itu positif mengonsumsi ganja.

Dilansir dari Allkpop, Senin (5/6/2017), T.O.P Big Bang kini telah kembali ke asrama militer. Seperti diketahui, saat ini T.O.P tengah menjalani wajib militer sebagai petugas kepolisian di wilayah Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

T.O.P membeberkan reaksi yang dikeluarkan rekan-rekannya di Big Bang saat melihat dirinya topless.

Namun, sudah empat hari terakhir T.O.P Big Bang belum juga berani menunjukkan batang hidungnya ke muka publik. Menurut rekan-rekannya di sana, T.O.P masih tetap menjalani rutinitas seperti biasa.

Hanya saja, pelantun "Haru Haru" itu menolak untuk pergi atau mencari makan keluar asrama. Alhasil, sudah beberapa hari ini T.O.P Big Bang hanya mengonsumsi mi instan.

Tentu saja kondisi ini menimbulkan keprihatinan dari para penggemar. Mereka tidak ingin masalah ini membuat kesehatan T.O.P Big Bang menurun.

T.O.P (Sumber: Koreaboo)

"Aku selalu khawatir tentang TOP dan sekarang ini.. Jagalah kesehatanmu TOP, kami masih ada di sini untukmu dan yang lain... VIP Selamanya.." ujar @Ailuj27.

"Aku merasa prihatin padanya. Dia mungkin berpikir orang-orang menentangnya, tapi kami tidak," sahut @vincentrob11.

Meski sempat menyanggah, T.O.P Big Bang akhirnya mengakui perbuatannya setelah polisi menemukan barang bukti. T.O.P mengaku bahwa ia mengisap ganja di rumahnya bersama Han Seo Hee, setidaknya pada tiga kejadian terpisah dalam kurun waktu 9-12 Oktober 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.