Sukses

Anak Dihujat, Aryani Fitriana dan Donny Michael Lapor Polisi?

Aryani Fitriana mengaku tak paham dengan netizen yang hobi menghina orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Putra Aryani Fitriana dan Donny Michael, Alem Isco Zeroun Haub, yang baru berusia dua bulan mendapat hinaan dari salah seorang netizen. Sebuah akun Instagram menyerang Isco dengan kalimat bernada kasar di kolom komentar di salah satu foto yang diunggah Aryani Fitriana.

Sang anak disebut sebagai anak hasil perselingkuhan Aryani dengan pria lain. Terang saja hal ini membuat hati pesinetron tersebut teriris-iris. Dengan begitu apakah ia akan mengambil langkah hukum?

Aryani Fitriana dan Donny Michael [foto: instagram/aryanifitriana24]

"Belum tau sih ke depannya nanti gimana (lapor polisi atau tidak)," ujar Aryani kepada wartawan, saat dihuhungi melalui sambungan telepon, Selasa (6/6/2017).

Ia hanya tak menyangka mengapa ada orang yang tega menyerang sang anak. "Makin hari makin banyak orang yang bukannya support idolanya, tapi lebih senang menghina, menjelek-jelekkan," imbuhnya.

"Dan enggak pandang bulu, mau itu masih bayi baru lahir. Dan aku waktu masih hamil dulu juga kena. Maksud aku jangan baper-baper amat nonton sinetron. Sekarang kan sudah ada undang undang kalau aku mau bisa aku usut," lanjut Aryanti Fitriana.

Aryani Fitriana dan suami, Donny Michael. (Instagram)

Wanita berusia 29 tahun ini sempat melacak identitas sang pemilik akun. Ia juga mendapat laporan dari rekannya bahwa pemilik akun tersebut memang kerap membuat onar.

"Kalau misalkan aku lacak bisa saja walaupun akun bodong. Fotonya cuma satu, dia follow artis-artis dan ada beberapa yang kasih tahu ke aku, dia beberapa kali juga menghina beberapa artis yang lain," kata Aryani Fitriana. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.