Sukses

Rain Tolak Tawaran Main Film X-Men

Rain saat ini tengah sibuk mengerjakan proyek film terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Rain nampaknya masih tertarik bermain di negeri sendiri. Buktinya saja, suami Kim Tae Hee ini baru saja menolak tawaran untuk bermain film X-Men.

Berita yang cukup mengejutkan ini disampaikan oleh Lee Beom Soo dalam sebuah wawancara. Lee Beom Soo yang merupakan produser film terbaru Rain menungkapkan bahwa pemain film Ninja Assassin itu telah menolak tawaran film Hollywood.

"Rain itu seharusnya mengambil bagian di film X-Men. Mereka memintanya untuk memulai syuting pada Juli, tetapi syuting film Uhm Bok Dong baru selesai pada Agustus, jadi dia lebih memilih untuk tetap bermain dalam film ini bersama kami," jelasnya dilansir dari Soompi, Selasa (6/6/2017).

Rain saat menghadiri Grammy Awards (Sumber: rain_oppa)

Lee Beom Soo mengaku sangat berterima kasih dengan komitmen yang dimiliki Rain. Produser yang juga aktor itu juga mengaku selama menjalani syuting, ia melihat sisi lain dari aktor 34 tahun itu.

"Aku menemukan sisi lain Rain selama proses produksi. Dia sangat tulus dan bersemangat ketika berakting. Dulu aku pikir dia hanya seorang selebriti, tetapi aku sekarang sadar bahwa ia memiliki aura sebagai aktor," lanjutnya.

Foto terbaru dari cuplikan adegan X-Men: Apocalypse menggambarkan suasana Mesir tahun 1983 yang kental dengan budaya Timur Tengah. (Screen Rant)

Rain belum lama ini tampil di Viral Festival Asia 2017 di Bangkok. Dalam sesi konferensi pers, Rain mengungkapkan bahwa saat ini ia tengah terlibat dalam pembuatan film Uhm Bok Dong.

Film ini bercerita tentang seorang tokoh Korea Selatan bernama Uhm Bok Dong. Ia merupakan simbol kebanggaan Korea Selatan, setelah berhasil menjadi juara lomba sepeda di masa penjajahan Jepang di Korea Selatan.

Selain sibuk syuting film, Rain mengaku dirinya juga sedang mempersiapkan album terbarunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.