Sukses

Semakin Dekat, Ji Chang Wook Cium Nam Ji Hyun

Ji Chang Wook saat ini tengah membintangi drama Suspicious Partner bersama dengan Nam Ji Hyun.

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook saat ini tengah membintangi drama Suspicious Partner bersama Nam Ji Hyun. Berperan sebagai pasangan pengacara, akting kedua bintang ini sukses membuat penonton terbuai. Tak hanya di depan kamera, ternyata kedekatan Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun juga terlihat di luar adegan.

Suspicious Partner

Seperti cuplikan behind the scenes untuk adegan ciuman di episode 16 yang tayang pekan lalu. Selama proses pengambilan gambar, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun sukses menciptakan suasana romantis.

Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun juga dengan hati-hati berlatih ekspresi untuk melakukan adegan ciuman itu. Bersama sutradara Park Seon Ho, keduanya sesekali menggoda dengan mendekatkan bibir satu sama lain.

Suspicious Partner

Drama Suspicious Partner bercerita tentang seorang jaksa bernama Noh Ji Wook diperankan oleh Ji Chang Wook dan pengacara baru bernama Eun Bong Hee diperankan oleh Nam Ji Hyun. Keduanya bekerja sama untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan misterius yang melibatkan seorang pembunuh hilang ingatan.

Drama Suspicious Partner akan menjadi drama terakhir yang dimainkan oleh Ji Chang Wook sebelum ia menjalani wajib militer tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini