Sukses

Gaya Khas Zaskia Mecca Berbisnis Bareng Keluarga

Bisnis yang dijalankan Zaskia Mecca mulai melebarkan sayap.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dengan brand fashion muslimah, Zaskia Mecca kini menambah kerajaan bisnisnya di bidang kecantikan. Yang menarik, Zaskia Mecca menggandeng semua saudara kandungnya untuk mengelola bisnis tersebut.

Tak peduli dengan anggapan bisnis yang dijalankannya disebut bisnis keluarga, Zaskia Mecca tetap memperlihatkan keseriusannya di dunia usaha. 

"Setiap orang kalau bikin bisnis pasti punya ciri khas sendiri-sendiri. Saya tidak akan pernah bilang bisnis keluarga saya baik atau tidak. Tapi yang paling penting adalah kami selalu menyelesaikan segala sesuatu dengan kekeluargaan," ucap Tasya Nur Medina, kakak Zaskia Mecca, saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017).

Tak cuma urusan mengelola bisnis, dalam mencari brand ambassador untuk memasarkan produk bisnisnya, Zaskia Mecca juga melibatkan saudara kandungnya.

"Tidak dengan orang lain tapi kami pribadi saja. Kadang-kadang kami pengin nunjukin juga (keluarga kami). Kami kan punya ciri khas sendiri," dia menjelaskan.

Seperti diketahui, Zaskia Mecca adalah anak kedua dari tujuh bersaudara. Kakaknya, Tasya Nur Medina, merupakan istri dari pesinetron Ferry Ardiansyah. Keduanya kini sibuk menjalakan roda bisnis di bidang kecantikan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini