Sukses

Syuting Film Terbaru, Bunga Citra Lestari Sempat Depresi

Bunga Citra Lestari mengaku bahwa sejak membaca skenario dan mendalami karakter ini, kondisinya mulai turun.

Liputan6.com, Jakarta Selama menjalani syuting film Surat Kecil Untuk Tuhan, Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku sempat merasa sedikit depresi. BCL merasa peran Angel yang dia mainkan merupakan karakter yang cukup sulit untuk dikuasai.

"Ini adalah salah satu karakter terberat yang aku mainin. Karena mainnya 'di dalam' dan aku cukup terganggu setelahnya," ujar istri Ashraf Sinclair ini saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Bunga Citra Lestari saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pasalnya, BCL merasa bahwa karakter ini memiliki beban hidup berat yang harus benar-benar dia hayati. "Karena saat aku mainin peran ini, aku itu harus bayangin kalau aku jadi anak yatim piatu yang cuma punya kakak, terus terpisah saat umurku enam tahun. Itu kan bukan suatu hal yang mudah," imbuh aktris yang biasa disapa Unge ini.

Bunga Citra Lestari mengaku bahwa sejak membaca skenario dan mendalami karakter ini, kondisi psikisnya mulai terpengaruh.

"Dari pas reading aku udah drop, terus pas syuting semakin drop dan sampai sekarang juga masih dalam masa recovery," terangnya.

Untungnya, Bunga Citra Lestari mengaku hal ini tak mengganggu hubungannya dengan keluarga. Ibunda dari Noah Sinclair ini mengatakan bahwa dari awal keluarganya memang sudah dia peringatkan.

"Ashraf sudah aku kasih tahu sejak awal, karena hampir setiap main film aku sering terbawa peran. Hanya saja, biasanya perannya tidak jauh dari kehidupan aku sehari-hari. Nah, kalau ini beda perannya," jelasnya.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Bunga Citra Lestari saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Surat Kecil untuk Tuhan bercerita tentang kisah anak jalanan bernama Angel dan Anton yang terpisah karena sebuah kecelakaan. Angel kemudian diadopsi dan dibawa ke Australia.

Film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Ben Joshua, Lukman Sardi, dan Aura Kasih ini akan menjadi film libur Lebaran 2017 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.