Sukses

Ji Chang Wook Akui Tak Bisa Jauh dari Nam Ji Hyun

Liputan6.com, Jakarta Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook semakin menunjukkan kemesraan dalam drama Suspicious Partner. Hal ini terlihat dalam salah satu cuplikan episode terbaru, drama yang tayang di channel SBS itu.

Dalam sebuah adegan  Ji Chang Wook terlihat tak dapat memalingkan pandangannya saat Nam Ji Hyun tengah menerima telepon. Bahkan ketika Nam Ji Hyun hampir jatuh, Ji Chang Wook tak sungkan untuk membantu dan menjaganya dari orang yang mencoba mencelakainya.

Kedekatan Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook ternyata tak hanya di depan kamera. Seolah ingin membangun chemistry yang lebih baik, keduanya juga terlihat akrab usai menjalani syuting. Kedekatan keduanya pun dianggap para kru membuat suasana semakin menyenangkan.

"Tak hanya Bong Hee dan Ji Wook yang semakin dekat saat ini, tetapi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun juga semakin dekat di kehidupan nyata. Suasana di lokasi syuting seketika berubah setelah chemistry keduanya semakin terbangun," ungkap Produser Suspicious Partner, Park Sun Ho.

Sementara itu, Ji Chang Wook mengatakan kemampuan akting Nam Ji Hyun membantunya membangun chemistry yang baik sebagai pasangan.

"Dia lebih muda dari saya, tapi dia sudah punya banyak pengalaman. Kami mudah berinteraksi. Kami juga berhasil menunjukkan chemistry yang kuat. Sungguh menyenangkan bisa bekerja sama dengan dia. Kami menghabiskan waktu syuting bersama dengan asyik," jelasnya.

Drama Suspicious Partner bercerita tentang seorang jaksa bernama Noh Ji Wook diperankan oleh Ji Chang Wook dan pengacara baru bernama Eun Bong Hee diperankan oleh Nam Ji Hyun. Keduanya bekerjasama untuk mengungkap sebuah kasus pembunuhan misterius yang melibatkan seorang pembunuh hilang ingatan.