Sukses

Suami Muzdalifah Terlilit Utang?

Khairil Anwar dikabarkan memiliki hutang sebesar Rp 60 juta.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama menikah, Muzdalifah dan suami barunya Khairil Anwar sudah diguncang prahara. Seorang wanita bernama Lisda Chandra mengaku bahwa Khairil Anwar memiliki sejumlah utang.

Suasana pernikahan Muzdalifah dengan Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Selain memiliki utang sebesar Rp 60 juta. Lisda Chandra juga menbeberkan Khairil Anwar telah memberikan harapan palsu kepada kakaknya yang menjadi istri terdahulu.

"Jangan berikan harapan dan datang ke keluarga kami, dengan dalil apapun. Tolong saja selesaikan, hutang Rp 60 Juta. Dia bicaranya bijak banget, saya nggak nyangka dia penipu. Dia ngilang lalu tiba-tiba menikah dengan Muzdalifah,” ungkap Lisda ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa (30/5/2017).

Setelah menikah dengan Muzdalifah, Lisda menganggap uang Rp 60 Juta tentu tak ada artinya untuk Khairil Anwar. Maklum, sosok Muzdalifah dikenal sebagai sosok pengusaha kaya raya. Lalu, apakah Lisda bakal melaporkan Khairil Anwar ke pihak berwajib?

"Kalau Khairil Anwar tidak juga melunasi hutang, maka kami akan melaporkan ke pihak berwajib dan menyeret dengan pasal penggelapan dana dan penipuan, pasalnya 372 dan 378 KUHP. Ancaman penjaranya maksimal 4 tahun penjara," pungkas pengacar Lisda, Henry Indraguna.

Muzdalifah resmi menjadi istri Khairul Anwar. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Muzdalifah sendiri hingga berita ini diturunkan belum dapat dimintai komentarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini