Sukses

Jalani Wamil Tahun Ini, Ji Chang Wook Resah

Ji Chang Wook dipastikan akan menjalani wajib militer tahun ini.

Liputan6.com, Seoul - Satu lagi aktor Korea Selatan yang siap jalani wajib militer, yaitu Ji Chang Wook. Dalam sebuah acara, aktor 30 tahun itu mengungkapkan bahwa tahun ini, ia akan menjalani wajib militer.

"Setelah menyelesaikan drama Suspicious Partner aku akan menjalani wajib militer," ungkapnya dilansir dari Soompi, Rabu (31/5/2017).

Ji Chang Wook mengatakan bahwa ia sangat penasaran dan juga resah menghadapi wajib militer yang akan segera dijalaninya.

"Aku merasa penasaran, takut, dan juga semangat dengan bagaimana aku akan bertahan di antara adik-adikku yang masih berusia 20-an," jelasnya.

Sampai saat ini, masih belum ada kabar di mana Ji Chang Wook akan menjalani wajib militernya.

Sementara itu, Ji Chang Wook tengah membintangi drama Suspicious Partner yang tayang di channel SBS. Dalam drama tersebut, Ji Chang Wook dipasangkan dengan Nam Ji Hyun.

Foto : SBS

Chemistry yang dibangun Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook juga sukses membuat penonton terbuai. Selain itu, kedekatan keduanya di luar kamera juga semakin membuat penonton berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini