Sukses

Usai Ditalak Cerai, Istri Aming Tampil Bak Preman

Tanpa sadar, perceraian membawa dampak pada kehidupan istri Aming, Evelyn.

Liputan6.com, Jakarta - Talak cerai yang dijatuhkan Aming sudah cukup membuat istrinya, Evelyn Nada Anjani, terpuruk. Belum lama ini Evelyn sempat memutuskan 'kabur' sementara ke Jepang untuk menenangkan diri.

Tanpa sadar, perceraian membawa dampak pada kehidupan Evelyn. Bahkan, Evelyn mengubah penampilannya yang sempat feminin, kembali menjadi tomboi.

 Sumber: Instagram/ psychodiva2016

Seperti yang diperlihatkannya di akun Instagram pribadinya, Selasa (30/5/2017). Istri Aming itu terlihat mengenakan kaus hitam, celana panjang, sepatu bot cokelat serta aksesoris bernuansa metal.

Di foto lain, istri Aming itu mengenakan kemeja kotak-kotak warna ungu dengan bagian lengan yang dipotong sehingga menampakkan kedua tangannya yang penuh tato. Penampilan barunya itu membuat Evelyn bak seorang preman.

"ni metal ama preman beda tipis yah..wkwkwkwkwkwk," tulisnya di keterangan foto. Apakah istri Aming itu memutuskan untuk berhenti tampil feminin?

 Istri Aming [foto: instagram/ev0124]

Tenang dulu, penampilan seperti itu hanya dilakukan Evelyn untuk peran terbarunya dalam sinetron Tikus dan Kucing garapan SCTV. Di sini, Evelyn memerankan tokoh Lalin.

"lalin harus funky ktnya..wkwkwkwk gue serem sendiri jd lalin...wkwk tp hati nya lembut kok lalin..hehehe," papar istri Aming itu.

 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski berpenampilan seperti preman, istri Aming itu tetap dinilai imut dan cantik. "Mau metal, mau preman teteeup aja muka nya berbiee neng..kiyuut amat siii.." puji akun @selalusupport.

"Iccchhhhh Kk Evo cantik banget si... Kgk ada seremmmmm2nya amatttt dechhhh.....wkwkwkwk @ev0124," sahut akun @ditamaniz22.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini