Sukses

Terlalu Bahagia, Berat Badan Femmy Permatasari Bertambah

Femmy Permatasari terlihat lebih bahagia dengan kehidupannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Statusnya sebagai orangtua tunggal tak lantas membuat Femmy Permatasari kehilangan kesempatan untuk berbahagia. Apalagi, kini Femmy telah kembali melanjutkan kariernya setelah sempat vakum selama beberapa tahun dari dunia hiburan.

Femmy Permatasari [foto: Instagram/femmypermatasari]

Namun, lantaran terlalu bahagia dengan kehidupannya sekarang, Femmy Permatasari mengaku tidak dapat mengontrol diri. Alhasil, dalam waktu singkat berat badannya naik sebanyak 3 kilogram.

"Setiap pagi udah ngakak2 plus makan enak terus... gimana gak ndut yak naik 3 kg... OMG," ungkap artis 43 tahun itu di akun Instagram pribadinya, Selasa (30/5/2017).

Perubahan paling signifikan terjadi pada pipinya yang kini terlihat lebih tembam dari sebelumnya. Karena panik, Femmy Permatasari pun berniat untuk menjalani diet demi mengembalikan bobot tubuhnya seperti semula.

"Fix tembem. On Diet... Start from today (mulai hari ini), " ujar Femmy Permatasari usai melihat pipinya yang mulai membengkak.

Femmy Permatasari [foto: Instagram/femmypermatasari]

Namun, alih-alih mendapat dukungan, para penggemar justru menganggap Femmy Permatasari lebih cocok dengan penampilan saat ini. "Engga tembem kok tante, udh cantik segitu mah @femmypermatasari," ujar @distyambika.

"Kalo org cantik, di apa apain tetap cantik. Mau pipi tembem kek," sahut @febrianna_anggraini.

"Sekarang tembem Karena bahagia kan bae. Hihihihihih," @dp.lin menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.