Sukses

Isu Nikah dengan Femmy Permatasari, Vicky Prasetyo Semedi ke Gua

Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo diisukan tengah menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat merahasiakan, Femmy Permatasari akhirnya mengungkapkan kepada publik siapa pria yang kini tengah mengisi hatinya. Sosok tersebut rupanya adalah Vicky Prasetyo.

Bahkan kabarnya, Femmy dan Vicky juga telah berencana untuk menikah. Meski belum dapat dipastikan kebenarannya, Femmy Permatasari hanya berharap yang terbaik untuk hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

 Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo [foto: Instagram/femmypermatasari]

Berbeda dengan Femmy Permatasari, usai kabar tersebut beredar, Vicky Prasetyo justru terlihat bersemedi di dalam sebuah gua. Seperti yang ia perlihatkan lewat Instagram pribadinya, Rabu (5/4/2017).

Mantan tunangan Zaskia Gotik itu tampak sedang duduk bersila di antara dinding bebatuan. Kedua tangannya menunjuk ke atas, sementara matanya terpejam.

Vicky Prasetyo menuliskan sebuah kalimat cukup panjang dengan bahasa Jawa. Salah satu penggalannya berbunyi seperti ini, "macan sewu ing mripatku, macan putih ing dhadhaku (seribu macan di mataku, macan putih di dadaku)," tulisnya di keterangan foto.

 Vicky Prasetyo semedi di gua? [foto: Instagram/vickyprasetyo777]

Entah apa yang dilakukan Vicky Prasetyo di dalam gua tersebut dan arti dari keterangan yang ditulisnya. Para netizen pun ikut bingung dibuatnya.

"Artine nopo bang vicky......ora mudeng.....blas..... (artinya apa bang Vicky.. sama sekali enggak ngerti..)" ujar @tathamahadewi.

"itu ngapain yah?,lbh ganteng klo lg shalawatan,,adeemm liatnya," sahut @verawatitamel.

 Aktris Vicky Prasetyo.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sementara itu, ada kabar lain yang menyebutkan bahwa kedekatan Femmy Permatasari dan Vicky Prasetyo terjalin lantaran bisnis karaoke yang tengah mereka jalani bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.