Sukses

Critical Eleven Bertahan di Bioskop, Lelang Amal Digelar

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan Critical Eleven di bioskop Indonesia masih terus bertahan hingga hari ini. Di tengah-tengah penayangan film garapan Starvision Plus itu, penulis novel aslinya, Ika Natassa, berbagi kabar luar biasa.

Kabar tersebut berkaitan dengan gelar lelang amal Critical Eleven di Twitter yang memiliki tema "Berbagi Cinta 'Critical Eleven' di Bulan Ramadan" dengan tagar #LelangCE, pada Minggu (28/5/2017) siang.

 

 

Gelar Lelang Amal Critical Eleven. (Istimewa)

Barang yang dilelang pun beragam mulai poster, kaus, novel hingga kartu pembayaran. Dan hasil lelangnya sendiri diberikan untuk program amal. Besarnya cinta penonton terhadap Critical Eleven menimbulkan keinginan untuk berpartisipasi. Penawaran tertinggi dari penggemar mencapai angka 11 juta oleh pemilik akun @wuriiayu.

Uniknya, setelah penawaran tertinggi diumumkan oleh Ika Natassa, akun @ren4ldo menawar harga 12 juta dan @wuriiayu tak mau kalah dengan memberi harga 12,5 juta.

Namun, Ika Natassa tetap mengumumkan bahwa lelang ditutup di angka 11 juta karena penawaran di atas angka tersebut sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan, pukul 15.00 WIB. Ia pun menambahkan biaya amalnya dengan uang pribadi.

Ika Natassa, penulis novel Critical Eleven. (Twitter)

"Terima kasih juga untuk semua yg sudah berlomba2 berbuat kebaikan lewat #LelangCE dari pagi, termasuk @ren4ldo @nia_tackey 💙💙💙💙," tulis Ika sebagai penutup lelang tersebut.

Critical Eleven mengisahkan Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) yang pertama kali bertemu dalam penerbangan dari Jakarta ke Sydney. Pertemuan itu membawa mereka ke pernikahan dan membuat keduanya mengambil keputusan besar untuk mengarungi hidup di New York City.

Critical Eleven yang diproduksi Starvision dan Legacy Pictures tayang sejak 10 Mei 2017 di seluruh bioskop Tanah Air.