Sukses

Kecantikan Bayi Pasha Ungu Dipuji Seperti Seorang Putri

Liputan6.com, Jakarta - Tepat di hari Kartini lalu, Adelia Wilhemina istri Pasha Ungu, melahirkan anak ke-4 berjenis kelamin perempuan secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Rasa bahagia tentu tak bisa disembunyikan dari pasangan ini.

Pasha Ungu bersama istri, dan anak ketujuhnya (Foto: Instagram)

Pasha Ungu menyematkan nama yang indah untuk anak tercintanya, Pricess Kayla Nayla Pasha. Ya, nama adalah doa. Sang malaikat kecil pun tumbuh menjadi anak yang sangat cantik bak seorang putri di negeri dongeng.

Melalui akun Instagramnya, Adelia Wilhemina memperlihatkan hasil pemotretan dengan Princess Kayla yang kini sudah berusia satu bulan. "I 💕uuuu," tulis Adelia pada Senin (23/5/2017).

Dalam foto tersebut, Princess Kayla sedang memejamkan matanya. Parasnya begitu cantik mewarisi garis wajah ibunya. Seperti hidung juga bentuk wajah. Kolom komentar Aldelia pun seketika dipenuhi decak kagum dari para warganet.

"Cantik banget si kecil gemesinn," tutur pemilik akun @haryanieoey. "Iye deh cwantik dua duanye," ungkap pemilik akun @miftahiteng. "Masyaallah ini sihh bukn cantik lg rin,lovelove liatnya,aminnn ya allah smoga2 kcipratan yaa," @ririn.maurien91 menambahkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS