Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Sebelum Menikah Lagi, Ini Curhat Muzdalifah ke Cici Paramida

Liputan6.com, Jakarta Di antara tak banyaknya tamu undangan yang hadir dalam acara akad nikah Muzdalifah dan Khairil Anwar, terselip wajah Cici Paramida. Pedangdut ini datang sendiri ke acara pernikahan Muzdalifah yang ketiga itu pada Senin (22/5/2017) siang di Tangerang. Banten.

"Aku turut berbahagia dan mengucapkan selamat pada pengantin," ujar Cici Paramida di sela-sela acara, Senin kemarin.

Usai memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai, Cici Paramida memberikan komentarnya soal pernikahan ketiga Muzdalifah ini. "Alhamdulillah ya, sudah dapat jodoh yang sesuai dengan keinginan dan harapan dari Mbak Muzdalifah," ujar Cici Paramida, pada Senin (22/5/2017) sore.

Pelantun lagu "Wulan Merindu" ini mengaku belum pernah kenal sebelumnya dengan sang mempelai pria. Meski begitu, ia meyakini bahwa keduanya memiliki kecocokan.

"Kebetulan belum kenal karena memang belum dikenalin. Baru di sini ketemu. Cocok, kok. Mudah-mudahan Insyaallah bisa menjalani kehidupan yang lebih baik lagi, yang langgeng, selalu rukun amin," ujar Cici Paramida lagi.

Cici Paramida juga bercerita bahwa sebelum melangsungkan pernikahan, Muzdalifah pernah curhat. Pengusaha itu sempat menceritakan perihal niat baiknya ingin mengakhiri status jandanya tersebut kepada Cici Paramida.

"Dia pernah sih bilang waktu itu mau nikah sama orang dari Bugis, 'Cici kenal enggak?' Aku bilang aku enggak kenal. Terus dikasih tahu fotonya, 'oh iya cocok'," kenang Cici Paramida seraya menutup pembicaraan.

Loading