Sukses

Ini Harapan Joe Taslim untuk Perfilman Indonesia

Joe Taslim dikenal sebagai salah satu aktor yang sukses berkarier di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim dikenal sebagai salah satu aktor yang sukses berkarier di luar negeri. Tak hanya bermain dalam beberapa judul film Hollywood, Joe Taslim juga berhasil membawa pulang salah satu penghargaan tingkat Asia, yakni APAN Awards pada 2016 lalu.

Joe Taslim (Fatkhur Rosyidi/Liputan6.com)

"Terus terang saya bangga mendapat penghargaan APAN Award dan satu panggung dengan aktor yang dipuja di Indonesia, seperti Song Joong Ki. Saya rasa hal ini bisa dijadikan bukti kalau Indonesia bukan lagi sekadar penikmat atau penonton, tetapi mereka juga bisa ambil bagian di acara bergengsi," ucapnya kepada Liputan6.com saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Joe Taslim berharap jika suatu saat akan ada salah satu aktor Indonesia juga dapat dikenal dan memiliki penggemar di luar negeri, layaknya Song Joong Ki di Indonesia.

"Saya harap suatu saat aktor Indonesia datang ke Tiongkok, Korea, dan Hongkong punya penggemar yang banyak di sana. Kayak aktor Korea di Indonesia gitu," jelasnya.

Song Joong Ki dikenal sebagai aktor yang baik dan juga ramah kepada setiap orang.

Joe Taslim memulai karier internasionalnya dengan membintangi film Fast and Furious 6 tahun 2013 silam. Berbeda dengan aktor Indonesia lainnya, Joe Taslim mendapatkan cukup banyak adegan dalam film yang dibintangi oleh Paul Walker dan Vin Diesel itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini