Sukses

Donny Michael Dapat Hadiah Spesial dari Penggemar

Para fans menyukai peran jahat Donny Michael di sinetron Berkah Cinta yang ditayangkan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Nama aktor ganteng Donny Michael mendadak melejit tahun ini. Itu karena Donny dianggap berhasil memainkan karakter bernama Tama dalam sinetron SCTV berjudul Berkah Cinta.

Meski karakternya antagonis, tokoh ini menuai banyak pujian dari penonton setianya. Pasalnya, Donny mampu mengeksekusi peran ini melebihi ekspektasi penonton. Alih-alih dibenci, peran Tama malah disukai. Imbasnya, popularitas suami Aryani Fitriani ini pun menjulang di kalangan pecinta sinetron.

Donny Michael mendapat hadiah dari fans berupa karangan bunga papan besar bergambar karikatur. (Instagram)

Dan seakan tak mau kalah dengan dua lawan mainnya, Giorgino Abraham-Irish Bella, yang beberapa hari lalu mendapat kiriman karangan bunga, penggemar berat Donny lantas mengirim hadiah spesial untuk sang idola.

Foto sebuah papan besar bergambar karikatur dari karakter Tama yang ia mainkan di sinetron Berkah Cinta baru saja diunggah Donny di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Donny juga memegang buket bunga dan papan nama bertuliskan nama DONNY pemberian penggemar.

"Thankyou for supportnya...love you all.. #berkahcinta," tulis Donny.

Papan besar tersebut sendiri bertuliskan ungkapan terima kasih penggemar pada Donny yang dianggap berhasil memerankan tokoh Tama. Berkat Donny, mereka menjadi suka nonton sinetron. Mereka pun jatuh cinta dan merasa terhibur.

Donny Michael, Irish Bella dan Giorgino Abraham dalam sinetron Berkah Cinta. (Instagram)

"TERIMA KASIH DONNY MICHAEL sudah keren jadi TAMA yang bikin kami suka sama sinetron, bikin kami jatuh cinta, sudah menghibur malam kami, sukses terus, sehat selalu, makin kece, senantiasa bahagia. WE LOVE DONNY ALWAYS.. FOREVER.. #TEAMTAMA AKAN SELALU DUKUNG DAN MENCINTAI DONNY SELAMANYA.”

Para pengikut Instagram Donny Michael ikut senang melihat sang idola mendapat apresiasi sebesar itu dari penonton. Seperti ditulis fans yang sepertinya menjadi salah satu pengirim hadiah tersebut. Akun bernama nyyossy21 menulis, "We love you bosquuue...semoga bahagia dgn hadiah2 dari kami TEAMTAMA ya @donnymichael."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini