Sukses

Afgan Raih Penyanyi Solo Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta - Afgan kembali mendapat penghargaan di SCTV Music Awards 2017 sebagai Penyanyi Solo Paling Ngetop 2017. Ditemui usai menerima penghargaan, Afgan mengaku tak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut.

"Kaget, saya enggak nyangka. Sebenarnya enggak kepikiran bakal menang. Karena nominator yang lain fenomenal semua," terang Afgan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017) malam.

Pasangan duet Afgan dan Raisa meraih penghargaan sebagai Kolaborasi Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2016.  [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Ia melanjutkan, "Bahkan tahun lalu, tahun yang fenomenal buat penyanyi pria. Ada Anji, Virgoun, Tulus, Rizky (Febrian), aku enggak mikir bisa menang."

Pria yang akan berulang tahun ke 28 pada 27 Mei mendatang ini sangat mengapresiasi dukungan yang terus mengalir dari Afganisme, sebutan bagi para penggemarnya.

"Tapi karena dukungan fans, saya enggak bisa menduga, mereka semua supportnya benar-benar berarti banget. Mau SMS yang banyak buat saya," lanjut Afgan lagi.

Bahkan, penyanyi yang sedang digosipkan dekat dengan Rossa ini mengira Anji yang akan mendapatkan penghargaan dalam nominasi ini.

"Saya pikir Anji. Karena Anji​ setelah sekian lama berkarier, muncul lagi dengan​ lagu yang nge-hits banget. Kalau saya mengiranya Anji," ujar Afgan.

Rossa dan Afgan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)