Sukses

Usai Cerai, Istri Aming Putuskan untuk Tinggalkan Indonesia

Evelyn Nada Anjani, istri Aming, memutuskan untuk tak lagi tinggal di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Evelyn Nada Anjani memutuskan untuk tak lagi tinggal di Indonesia. Usai masalah perceraiannya dengan Aming rampung, Evelyn bakal kembali menetap di Jepang. Hal itu diutarakan Evelyn baru-baru ini di Jakarta.

"Aku bakalan pulang ke Jepang lagi. Enggak akan lama-lama juga di sini, lagi lihat situasi nanti di Indonesia. Nanti bakal pulang ke Jepang. Sejauh ini rencananya begitu, belum terlalu pikir panjang," ungkap Evelyn Nada Anjani.

Rencana itu dilakukan bukan tanpa alasan. Evelyn Nada Anjani ingin mendapatkan energi positif lagi di Jepang. Pasalnya, jika terus berada di Indonesia dirinya akan terus mengingat kenangan indahnya bersama Aming.

"Alhamdulillah sudah agak tenang. Aku juga sudah dapat energi positif kemarin ke Jepang. Aku dapat ketenangan dan masukan positif yang membuat energiku lebih kuat," ucapnya.

Evelyn Nada Anjani pun tak bisa memastikan apakah dirinya bakal kembali ke Indonesia atau tidak. Terkait hal ini, ia memiliki jawabannya sendiri.

"Enggak tahu. Aku sih mau pulang (ke Jepang) karena ada niat. Cuma karena pekerjaan, jadinya diselesaikan dulu semuanya," kata Evelyn Nada Anjani. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.