Sukses

Bella Shofie Komentari Pernikahan Adjie Pangestu - Novita Petria

Liputan6.com, Jakarta - Adjie Pangestu kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan wanita berusia 22 tahun bernama Novita Petria. Pernikahan Adjie dan Novita berlangsung hari ini, Minggu (14/5/2017) di Cileunyi, Bandung, Jawa Barat.

Mantan kekasih Adjie Pangestu, Bella Shofie ikut memberikan komentar atas pernikahan Adjie dan Novita. Meski berstatus mantan pacar, Bella mengaku bahagia dengan pernikahan Adjie-Novita.

Adjie Pangestu dan Novita Petria

"Doanya selamat berbahagia, selamat menempuh hidup baru. Semoga ini menjadi pernikahan terakhir. Semoga dapat banyak anak dan cucu," harap Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (14/5/2017).

Bella Shofie sendiri mengaku tahu pernikahan Adjie Pangestu dengan Novita Petria dari mulut beberapa orang temannya. Janda Suryono ini mengaku tak diundang di pernikahan sang mantan kekasih.

"Saya enggak dikabarin, karena memang kontaknya sudah enggak ada. Setelah putus, dia pacaran sama siapa, saya nikah terus cerai. Memang sudah enggak ada komunikasi. Masa lalu biarlah berlalu," kata Bella Shofie.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Seperti diketahui, Adjie Pangestu kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Novita Petria. Sebelumnya Adjie Pangestu menikah dengan Annisa Trihapsari pada 23 Maret 1999. Pernikahan tersebut berakhir setelah berjalan tiga tahun dan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu.

Adjie Pangestu kemudian menikah kembali dengan bintang sinetron dan iklan Nadia Natasha Al Kalifi pada 8 Juni 2007. Namun pernikahan ini hanya berlangsung selama dua tahun. Pada 7 Oktober 2009, pasangan ini resmi bercerai.