Sukses

Tinggalkan Bayi Kembar Ke Luar Kota, Cynthia Lamusu Minta Saran

Cynthia Lamusu tinggalkan anak-anaknya demi pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalkan anak yang masih bayi untuk pergi ke luar kota memang bukan hal yang mudah bagi seorang ibu, Cynthia Lamusu salah satunya. Untuk pertama kalinya anggota grup vokal Be Three ini akan meninggalkan kedua bayinya, Tatyana dan Bima untuk pergi bekerja ke luar kota.

"Pamitan sama Tatjana dan Bima Mau Tinggalin Kerja keluar kota Pertama Kali. Huuuuuu..... mama thia Mellow Drama dikit.. jadi pengalaman Pertama kali bobo ga sama anak anak," tulisnya sebagai keterangan video di akun Instagram yang diunggah pada Sabtu (13/5/2017).

Dalam video tersebut terlihat Cynthia Lamusu sangat berat meninggalkan kedua anak kembarnya. "Mama pergi kerja dulu ya," ucapnya sambil menciumi Tatyana dan Bima.

Sebagai seorang ibu muda yang baru pertama kali memiliki anaka, Cynthia Lamusu mendapatkan saran dari ibunda supaya tidak terlalu mencemaskan kedua buah hatinya itu.

"Tapi kata mama saya, kalau pergi ninggalin anak di rumah, jangan terlalu di kangenin atau di pikirin terus, anaknya nanti rewel di rumah," tulisnya.

Merasa tak cukup mendapatkan dari ibundanya, Cynthia Lamusu juga meminta saran kepada para netizen yang memiliki pengalaman yang sama sepertinya.

"Ada yang punya pengalaman pertama seperti saya... ?" tulisnya sebagai penutup keterangan video tersebut.

Cynthia Lamusu gelar aqiqah atas kelahiran putri dan putranya (Foto: Instagram)

Melihat kecemasan yang ditunjukan lewat ekspresi di video tersebut, para netizen pun menuliskan saran untuk istri Surya Saputra ini di kolom komentarnya.

"Pasti laah..namanya juga ibu..pasti berat jauhan ama anaknya..apalagi ini pertama kali. Tinggalin yaa baju yg udah di pake, jangan di cuci biar kalo anaknya rewel bisa di dekatkan biar anak kecium bau mamanya, bisa bantu lebih tenang..anakku dulu gitu pas bapaknya luar kota," tulis akun @03dhayoun77.

Kemudian akun @alfbilal menulis "Pernah pastinya mbak, walaupun anak saya di tinggalin ke mama tetep aja gak tenang kepikiran terus..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini