Sukses

Demi Shabu-Shabu, Cynthia Lamusu Kabur dengan Surya Saputra

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mendapatkan kembali kesempatan untuk menghabiskan waktu berdua.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua anak kembarnya, Tatjana dan Bima lahir ke dunia, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tengah melalui fase baru dalam kehidupannya. Yakni, menjadi seorang ayah dan ibu. Dan mengurus dua anak kembar sekaligus di usia yang masih sangat dini, tentu tak mudah bagi pasangan yang menikah pada 2008 silam tersebut.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tidur bersama dua anak kembar mereka.

Selama berpekan-pekan lamanya, mereka pun harus rela kehilangan waktu tidur demi menjadi orangtua siaga. Ditambah lagi, sejak lahir kondisi kesehatan Tatjana dan Bima memang membutuhkan perhatian dan perawatan ekstra.

Kini, Cynthia Lamusu dan bintang film Hangout itu akhirnya mendapatkan kembali kesempatan untuk menghabiskan waktu berdua. Lewat akun Instagram, Cynthia Lamusu memperlihatkan rasa senangnya, yang bisa pacaran lagi dengan sang suami, "Naracap...!! 😍😍 #PapaMamasiKembar #thestoriesofsuryacynthia," ujar Cynthia Lamusu di keterangan video, Kamis (19/1/2017)

Pasangan yang telah sembilan tahun membina rumah tangga itu terlihat sedang berada di dalam mobil. Surya Saputra bertindak sebagai pengemudi, sementara sang istri duduk di sampingnya.

[Foto: Instagram Cynthia]

Cynthia dan Surya pun mulai berbincang-bincang, "Yuhuu...akhirnya ada waktu pacaran. Kabur bentar, sebenarnya masih enggak rela juga. Tapi ya jalan-jalan sebentar deh," tutur Cynthia Lamusu.

"Kemarin soalnya ada yang kepenginan makan shabu-shabu. 'Yang, pengin deh makan shabu-shabu, rebus-rebusan,' Ya, akhirnya yah udah deh keluar bentar yuk, mumpung lagi ada yang jagain anak-anak. Kita jalan-jalan sebentar," Surya Saputra menimpali.

  

Naracap...!! 😍😍 #PapaMamasiKembar #thestoriesofsuryacynthia

A video posted by Cynthia_lamusu (@cynthia_lamusu) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini