Sukses

Ananda Omesh dan Dian Ayu Dikaruniai Anak Kedua

Anak kedua Dian Ayu dan Ananda Omesh diberi nama Btara Langit Anandayu.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2012 itu dikaruniai anak kedua, Sabtu (14/5/2017) sore.

Kabar bahagia itu diinformasikan langsung oleh Dian Ayu melalui akun Instagramnya. Untuk anak kedua ini, Omesh dan Ayu sepakat memberi nama Btara Langit Anandayu.

Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari bersama sang bayi. (Instagram)

"Dannn Alhamdulillaah, setelah 15 jam perjuangan, sore harinya anak kedua kami BTARA LANGIT ANANDAYU lahirrr dengan sehat dan selamat melalui persalinan normal. Minta doanyaaa semuaaaa supaya Langit jadi anak soleh, pintar, dan jadi anak baik untuk semuanya.. aminnn," tulis Dian Ayu di keterangan foto.

Selain itu, di Instagram, Dian Ayu juga sedikit menceritakan proses persalinan keduanya ini. Menurut presenter berita ini, ia sudah mengalami pecah ketuban sejak Jumat (12/5/2017) pukul 23.30 WIB.

"Kontraksi sebenarnya di hari itu sudah dari jam 11 siang, tapi engak teratur, jadi saya acuh aja awalnya. Sampai RS dicek masih bukaan 2. Alhamdulillaah ditungguin aja," kata Dian Ayu.

Sampai Jumat pagi, bukaan tidak bertambah sementara air ketuban terus keluar. "Dalam hati terus berdoa, 'ya Allaah, lancarkan persalinan ini. Biarkan anak saya lahir secara normal dan sehat'," lanjut Dian Ayu.

Dian Ayu Lestari tengah menyusui anaknya (Instagram)

Setelah setengah jam diinduksi, si bayi pun keluar. "Rasanya lima kali kontraksi alami. Badan rasanyaa diperes, sakit luar biasa (maaf yaa suami tangannyaa aku remesin terus)," kata Dian Ayu.

Sebelumnya, Omesh dan Dian sudah dikaruniai anak perempuan bernama Btari Embun Anandayu yang berusia lima tahun. Selamat untuk Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini