Sukses

BNNP DKI: Putra Ayu Azhari Penikmat Narkoba

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta telah melakukan assessment terhadap putra Ayu Azhari, Sean Azad.

Liputan6.com, Jakarta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta telah melakukan assessment terhadap putra Ayu Azhari, Sean Azad. Hasil assessment menunjukkan bahwa Sean sebagai penikmat narkoba.

Sean Azad adalah anak kedua Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Teemu Yusuf Ibrahim. (Liputan 6 SCTV)

Sebelumnya, putra pasangan Ayu Azhari dengan Teemu Yusuf Ibrahim ini turut diciduk BNNP DKI di kelab malam Illigals, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017) dini hari. Tes urine menunjukkan Sean Azad positif mengonsumsi sabu dan ganja.

"Tes urine mengindikatorkan dia menggunakan sabu dan ganja. Setelah itu kami assessment, apakah sindikat atau bukan. Ternyata pecandu coba-coba, hasil assessment memberikan rekomendasi bahwa yang bersangkutan (Sean) sebagai penikmat," kata Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Pol di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Dari hasil itu, BNNP DKI meminta Sean Azad untuk melakukan rawat jalan atau rawat inap. Beberapa barang pribadi seperti kartu identitas putra Ayu Azhari ini pun diamankan sementara waktu guna kepentingan hukum rehabilitasi.

Ayu Azhari hadir dalam resepsi resepsi pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya diberikan rekomendasi bahwa harus dilakukan rawat inap atau rawat jalan. KTP Sean saya amankan. Kami buat surat ke Dukcapil dan Polres, jadi kalau dia mau buat KTP lagi tidak bisa. Tujuan kami karena banyak yang tidak selesai melakukan rehab," ungkap Brigjen Pol Johny Pol. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.