Sukses

Augie Fantinus Menyangka Ditawari Jadi Hantu di Film Jailangkung

Augie Fantinus mendapat peran serius di film terbarunya, Jailangkung.

Liputan6.com, Jakarta Augie Fantinus benar-benar tak menyangka bisa ditawari bermain film drama horor. Maklum selama ini, dia terbiasa bermain dalam FTV bernuansa drama komedi, di luar kegiatannya memandu acara olah raga. 

"Siapa yang nyangka coba ya, ini film drama horor. Enggak ada lucu-lucunya. Dan peran saya serius," ungkap Augie Fantinus, di sela-sela press junket film Jailangkung, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

 

Peran yang dimainkan Augie Fantinus lumayan menuntut kemampuan akting dramanya. Dia menjadi pilot pesawat jet pribadi. Peran sebagai pilot private jet itu dirasakan Augie Fantinus sebagai sebuah kejutan.

"Awalnya, saya menyangka akan ditawari jadi setannya di film ini. Kirain saya akan didandani wajahnya yang serem gitu. Tapi kan yang seremnya Jailangkung ya. Eh setannya apa sih? Ah tonton aja ntar ya," papar mantan penyiar radio swasta di Bandung ini. 

Augie pun mengaku senang bermain dalam film ini. Karena itu berarti dia mendapat tantangan baru. Apalagi syuting dilakukan di beberapa tempat di Indonesia.

"Bayangkan untuk satu adegan saya naik motor, sutradara meminta saya syuting di kota berbeda, supaya dapat view yang bagus dan pas sesuai dengan skenario," kata ayah satu anak ini.

Film Jailangkung yang dimainkan Augie Fantinus akan tayang perdana, 25 Juni mendatang. Jailangkung yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu bakal menjadi film libur Lebaran 2017.

Selain Augie Fantinus, film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno.

"Saya berharap penonton sih bisa melihat karakter serius yang saya mainkan. Jadi jangan ketawa ya ntar lihat saya jadi pilot. Karena saya nggak melucu. Ini serius ya hahaha... Terus ini film serem. Ngeri ceritanya," ucap pria kelahiran 6 Agustus 1979 ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini