Sukses

Pindah dari Jakarta, Cici Panda Pensiun Jadi Artis?

Sudah kurang lebih satu tahun Cici Panda bersama sang suami, Marcel Aditya, menjalani hubungan jarak jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah kurang lebih satu tahun Cici Panda bersama sang suami, Marcel Aditya, menjalani hubungan jarak jauh. Sang suami, karena urusan pekerjaan, harus meninggalkan Jakarta dan menetap di Bali.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya dalam waktu dekat presenter Termehek Mehek memutuskan menyusul sang suami untuk tinggal di Pulau Dewata.

"Itu impian suami aku, dari 2014 sudah pengin. Tapi setelah pergulatan dua tahun, akhirnya aku putusin (pindah)," ujar Cici Panda saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2017).

Saat ditanya soal kelanjutan karirnya, presenter berusia 34 tahun ini mengaku tak terlalu memikirkan. Yang penting buat Cici Panda adalah kebahagiaan sang putri agar bisa selalu bersama ayahnya.

"Aku nggak mau ngomong apa-apa, karena menurut aku yang namanya masa depan itu nggak ada yang pasti. Aku di Jakarta apakah karir aku akan jalan terus? Enggak ada yang bisa jamin. Yang penting Alika (nama putri Cici Panda) dulu. Kalau karir, kalau masih dikasih kesempatan berkarir, ya Alhamdulillah."

Pada 18 Desember 2009 silam, Cici Panda resmi menikah dengan Marcel Aditya. Dari pernikahannya, ia dikaruniai seorang putri cantik bernama Alika Annabelle Pandrya yang saat ini berusia 6 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini