Sukses

Pose Yoga Terbalik, Sophia Latjuba Tetap Seksi

Sophia Latjuba kerap memamerkan pose-pose yoga ekstrem yang sudah biasa ia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta - Selama eksis sebagai seorang artis, Sophia Latjuba selalu terlihat cantik dan menawan. Bahkan ketika sudah menjadi seorang ibu, Sophie--panggilan akrabnya--tetap membuat masyarakat, terutama kaum Adam, memuji keindahan wajah dan tubuhnya.

Belakangan ini, Sophia Latjuba sedang rajin melakukan rutinitas yoga pada kesempatan tertentu. Saking terbiasanya, Sophie kerap memamerkan pose-pose yoga ekstrem yang sudah bisa dilakukannya. Ia mengunggah posenya di Instagram @sophia_latjuba88.

Sophia Latjuba saat berpose yoga terbalik. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Sebuah unggahan foto terbaru memperlihatkan Sophie sedang membalikkan tubuhnya dengan bertumpu pada kedua tangan. Sementara itu, sebelah kakinya menjulang ke atas dan sebelahnya lagi bersandar pada tembok.

"Life is about taking chances, trying new things, having fun, making mistakes and learning from it 🙏🏻," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto tersebut, Kamis (4/5/2017).

Sophia Latjuba latihan yoga [foto: instagram/sophia_latjuba88]

Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba sedang mengenakan sport bra dan celana senam panjang yang membuatnya terlihat seksi. Beberapa warganet pun tertarik untuk memberikan komentarnya masing-masing kepada Sophie.

Tentunya, Sophia Latjuba banjir pujian berkat pose tersebut. "Kereen bgd mb sophi....😘😘😘," tulis @nuki_indri81. "Mam Sophiiie keren," timpal @allurasophia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.